Kamis, 06 November 2014

Ayah



Ayah..

Bagiku dia adalah laki laki yang PERKASA
Lelaki yang tidak kenal lelah
Lelaki yang mampu menjaga segala nya
Lelaki yang setia kepada kita

Dia bekerja tanpa lelah
Tanpa melihat panas matahari dan dingin nya hujan
Hanya satu tujuan dia
Yaitu pulang kerumah dan melihat istri dan anak anak nya
Yang sedang menunggu dia pulang

Ayah....
Aku sangat takut jika engkau sedang marah
Ayah...
Aku sangat takut jika engkau sedang emois
Aku takut engkau memukuli ku..

Aku tau engkau marah karna aku salah
Karna aku membuat mu marah
Tapi aku sadar di balik engkau memarahi aku
Engkau sayang sama aku
Dan engkau tidak mau aku kenapa kenapa

Aku sayang Ayah
Aku mohon jaga lah aku dimana pun YaRabb...

                                                                Anita Eka Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar