Senin, 13 Oktober 2014

BE BETTER :)

Persahabatan yang dimulai tanpa saling mengenal. Yang terjadi karena berkumpul di uks karena pusing saat ‘PENSI’ sekolah berlangsung. Lucu. Menggabungkan enam anak manusia yang berbeda sifat, sikap, dan karakter yang belum mengenal satu sama lain. Namun kami percaya hal itu tak mustahil.
“si endut”, satu-satunya laki-laki dalam anggota ini. kacamata minus yang khas, dengan kumis dan janggut tipis yang sangat mudah mengenalinya bahwa itu dirinya. Sifatnya kekanak-kanakan namun terlihat dewasa dan bijak saat serius. Sikapnya yang ramah, namun agak… emmm.. “erotis” –maap banget.. (kenyataan), :D- membuatnya terlihat menyenangkan. Dia royal. Bahkan terlalu royal. Dia macho. Tapi suka ngaco. Dan dia paling tua. Tapi suka childish.
“si plin plan”, perempuan. Memakai kacamata. Bertubuh “cukup”. Agak susah mendeskripsikan fisiknya. Terlihat dewasa saat orang lain sedang bicara (ikut-ikutan). Tapi terkadang dewasa beneran. Cuma agak “berlebihan”. Sifatnya plin plan. Bentar bentar begini bentar bentar begitu. Ujungnya bukan begini begitu yang dia pilih. Heran. Hyperaktif otaknya. Hahahaa… tapi dia baik. Sikapnya lembut, sopan. Berisik! Huhh.. tapi menghibur.. dan dia sahabat yang baik.
“si periang”,perempuan yang satu ini dia mempunyai sikap yang "periang" namun aku sangat mengenal dirinya. dibalik periang nya dia sangat lemah. dia selalu bisa menyembunyikan masalah, namun jika dia sudah tidak sanggup menampung masalah dia akan bercerita kepada sahabatnya, dia sangat bawel jika salah satu sahabatnya melakukan hal yang konyol atau melakukan hal yang fatal.
“si boros”, huhh.. dia… pokonya sifatnya ini nih… maunya jajan terus, beli ini, beli itu. haduhh… tapi dia baik. dia… susah dijelasin. Yang jelas, doyan hangout. Susah kalo lagi dinasehatin. Hih! Pala batu! Kadang pelupa! Aduhh… yang baiknya dari dia susah diungkapin tapi dia sih baik. baik?? emmm… baik kok..
“si egois”, pendek –ups- tubuhnya mungil, agak kurus, rambut merah semutingan tapi sekarang pake kerudung ikutan aku. Paling egois. Dia itu maunya harus diturutin. Sering banget berantem sama yang lainnya karena beda prinsip. Cerewet. Tapi kadang dia gila.. obsesi jadi model seksi kayanya. Hahaha.. tapi dia baik kok. Kalau ngerti maksudnya dia, dia ga akan egois. 1 yang paling penting kalo emang kesel sama dia. Tinggal aja. Biarin dia ngoceh. Asal jangan marah marah yang ngomongnya pake urat, nanti masuk rumah sakit. Darah tinggi. Beuhhh.. kalo udah kumat. Semua jadi disalahin.
Terakhir, “si labil”, dia paling muda diantara kami. Makanya masih labil. Kadang ngeselin, kadang baik. dia suka labil ngambil keputusan. Dia ajaib. Dia bilang ‘a’ semenit kemudian dia bilang ‘b’. kadang pake kerudung, kadang ilang ga tau kemana kerudungnya. huh.. tapi di pintar. Satu peringkat diatasku. Childish. Iyalah… masil labil. Yaaa… taulah. Pokonya labil.
Itulah kami berenam. Pada dasarnya kami anak yang baik, lucu, humoris. Tapi masalah sering sekali menerpa kami. Mungkin kami kurang bersyukur. Tapi aku salah satu yang bersyukur mempunyai mereka. ga tau deh merekanya…
Tepat 26 November 2011 kami meresmikan tanggal persahabatan kami. Mulai menyatukan cita-cita, keinginan dan segala sesuatu yang indah yang akan kami lakukan bersama.
Keep smiling! Keep solid! And always be better to become the best!

1 komentar: